Brain Hunter Blog

it’s all about what inside my brain

Buah Aneh

with one comment

Habis menggeledah tas kemarin, saya menemukan benda aneh yang hampir saya lupakan. Itu adalah biji dari buah yang saya tidak tau namanya. Saya dapat buah itu dari teman se kantor sewaktu ultah perusahaan. Sewaktu pertama liat bentuknya saya kira apel, Cuma ada pattern aneh di tekstur kulitnya yang mirip huruf arab (sewaktu saya teliti, kirain lafadz ‘Allah’, ternyata bukan). Tanpa berpikir panjang tuh buah langsung saya sikat, tp spontan saya di buat terkejut dengan rasa dan tekstur daging buahnya, rasanya mirip tomat Cuma lebih padat teksturnya dan bijinya Cuma ada satu di tengah sebesar biji salak. Sampe sekarang saya masih penasaran buah apakah itu ….,

Ciri2nya sebagai berikut

  1. Bentuknya mirip apel merah ada kuning2nya dikit
  2. gedenya sebesar +- ¾ genggaman tangan orang dewasa
  3. rasanya manis, teksturnya dagingnya mirip tomat Cuma kurang berair
  4. selebihnya sudah lupa, coz swaktu makan lebih konsentrasi ke sensasi rasanya (slruuuupp)
biji buah aneh

biji buah aneh

Berhubung buahnya sudah ketelan dalam perut, barang bukti yang tersisa Cuma bijinya. Tadi siang baru saya tanam di sebelah rumah setelah menggeledah tas. Bentuk bijinya udah kering (udah hampir 1 bulan di dalem tas), ga tau masih bisa hidup ga klo di tanam.

Sooo the conclusiion (tak ada kejadian, klo da ada hikmah, tul ga) , ga tau itu buah impor ato lokal, saya jelas2 perlu mengeksplorasi kekayaan yang di berikan oleh Allah di dunia ini, rasanya hidup yg mungkin ga sampe se abad ini akan sia2 kalo cuma buat di depan monitor aja (kaya ngeblogging heheheheh), mungkin masih banyak sesuatu di luar sana ato bahkan disekitar kita yg blom sempat kita rasa.. soo coba skali2 jilatin monitormu, siapa tau berasa strawberry :P, see u in next post.

Written by exKalong

24 Juli 2008 pada 3:35 pm

Ditulis dalam kulihat, Kurasa

Tagged with , , , ,

Satu Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. waduh…aneh tapi nyata dan enak…lam kenal..

    sitidjenar

    28 Agustus 2008 at 5:14 pm


Tinggalkan Balasan

