Brain Hunter Blog

it’s all about what inside my brain

Salah Tafsir

with 8 comments

dia selalu ada di pikiranku
mulai bangun tidur
sampai menutup mata
dia ada dimana mana kemanapun aku pergi
hanya dia yang kutau

meskipun dia telah jauh
tetapi bayangan akan dia semakin kuat
setiap hari
dan meskipun dia telah hilang
aku tetap menahannya

jadi beri tahu ku dimana aku harus memulai
karena ini menyakiti hatiku
tidak ingin kulepaskan dia

mungkin cintaku akan kembali suatu hari
hanya Tuhan yang tahu
mungkin hati kami akan menemukan jalannya
hanya Tuhan yang tahu
dan yang kubisa lakukan hanyalah berharap dan berdoa
karena Tuhan yang tahu

temanku selalu berkata padaku
jika kamu sungguh mencintainya
kamu harus melepaskan dia
dan jika dia kembali kepadaku
aku akan tahu dia milikku

jadi beri tahu ku dimana aku harus memulai
karena ini sangat menyakiti hatiku
tidak ingin kulepaskan dia

mengapa aku hidup di keputus asa’an
karena ketika mata terbuka dari mimpi
aku tahu dia tidak disini
dan selama ini aku berpura pura kuat
tapi aku tergoncang di dalam
mengapa ini semua sangat menyakitiku

Itu bukan isi hatiku … aku cuma coba menerjemahkan lirik ‘Heaven know’ milik Rick Price. Ternyata selama ini aku salah menafsirkan isi kandungan lagu tersebut. Selama ini kukira hanya cerita lelaki yang merindukan kekasihnya, ternyata cerita lelaki yang sangat tersiksa dan penuh harapan karena di tinggal kekasih (untung bukan aku 😀 ).

Lagunya memang enak didengar, dengan suara khas Rick Price, kalau melihat isi liriknya seolah olah memang sangat menyiksa. Apalagi kalau sudah memahami isi liriknya dan mendengarkan lagunya, sangat not recommended bagi yang sedang broken heart, bakalan mewek mewek.

Coba saja aku bisa menerapkan konsep tersebut dalam memahami isi kandungan kitab suci Al Qur’an. Bahkan surat Al-Fatihah yang kubaca setiap sehari masih belum juga benar benar kufahami isi kandungannya. Ini malah lirik ‘Heaven Know’ dalam satu malam dengan setengah ngantuk langsung bisa faham … ahh dasar aku 😦 .

*) puasaaa …. posting yuuukk

Written by exKalong

10 September 2008 pada 9:35 am

8 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Hihihih pertamax, sayiiik 😀

    Rita

    10 September 2008 at 3:34 pm

  2. Hehehe…. setuju, andainya ayat quran dapat kita maknai semudah itu yaa, tapi gpp, kita bisa memupuknya sedikitdemi sedikit, insyaallah suatu saat menjadi lebih baik, amien.
    Emang ya lbh gampang mesuk kedalam suatu lagu palagi kalo lagu itu menyentu/disukai, pasti pengen tau maksudnya ampe ujung lagu hehe 😀

    Rita

    10 September 2008 at 3:40 pm

  3. Salam
    i like this song too, tapi ya klo gy mellow memang ngena banget yak bisa menangis semalaman tuh 😀

    nenyok

    13 September 2008 at 2:29 pm

  4. tapi bagus juga mas 🙂
    skalilagi maafkanlah…
    kara aku….
    cinta kau dan dia…

    yakhanu

    15 September 2008 at 5:50 am

  5. Lagu ini saya pakai waktu pertama kali belajar memetik gitar … sekarang udah faseh masih saya nyanyikan.

    mau denger? 🙂

    Rindu

    15 September 2008 at 6:43 am

  6. @Rita::
    Amin juga Mbak …

    @Nenyok::
    jd ingat lagunya Audi Mbak 😀

    @Yakhanu::
    wadew jgn cinta aku mas, wwkkwwk

    @Rindu::
    iya iay pengen denger 😀

    1rw@n

    16 September 2008 at 2:20 pm

  7. lagu yang nada iramanya enak ditambah syairnya menyentuh/disukai lebih cepat popular dan lama bertahan dibelantika musik.

    Sulaiman

    24 September 2008 at 1:00 am

  8. la9unya& musik rin9an,jaDi enaK diden9ers amPe seKaran9…

    wi3nd

    24 September 2008 at 5:53 am


Tinggalkan Balasan

