Brain Hunter Blog

it’s all about what inside my brain

Kaledioskop Ramadhan

with 11 comments

Ada tema penting dalam perjalanan Ramadhan kali ini

  1. Membungkam isi perut demi pahala
  2. Menyisakan makanan enak karena perut sudah gak muat,
  3. Sisa hasil kekenyangan tersebut di konsumsi perut yang belum kenyang dengan harga murah
  4. Mempertaruhkan 21 nyawa demi isi perut, hasil loyalitas seorang dermawan
  5. Susu beracun untuk mengisi perut buah hati
  6. Pasukan putih dari surga menggerebek orang jualan makanan yang sekedar untuk mengganjal perut di kala berbuka nanti

*) gambar di grab dari www.sundaypaper.com

Iklan

Written by exKalong

25 September 2008 pada 4:33 am

11 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. temanya mengerikan sungguh !!

    warmorning

    25 September 2008 at 5:03 am

  2. pas banget kaledioskopnya, merangkum semua. semoga kelak tak ada lagi kedioskop spt ini. .

    kucingkeren

    25 September 2008 at 7:44 am

  3. yang poin 6 ini apa maksudnya ya? Ga update nih..!

    Mang Kumlod

    25 September 2008 at 10:32 am

  4. selamat idul fitri 1429H, mohon maaf lahir & bathin yaaa.. ^_^

    cantigi™

    25 September 2008 at 12:46 pm

  5. Mohon maaf lahir batin

    Andy MSE

    25 September 2008 at 1:14 pm

  6. @warmorning::
    halah … avatar sampean lebih mengerikan 😀

    @kucingkeren ::
    kecuali point no 1 😀

    @Mang Kumlod ::
    to the point .. fpi … kabur dulu 😀

    @Cantigi & Andy MSE::
    Sama2 … mohon maaf lahir & bathin

    1rw@n

    25 September 2008 at 1:52 pm

  7. haduuuh… kok sungguh ngepas yah ma kejadian-2 akhir2 ini 😀

    Mohon Maaf Lahir Bathin
    Salam!

    sigid

    25 September 2008 at 4:40 pm

  8. wah.. 😆

    Dhimas

    25 September 2008 at 10:29 pm

  9. point 1& 2 aku masih belon don9 neeh?
    untuk point selanjutnya seeh n9erti hehe..

    btw,

    “selamat hari raya idul fiTri yakh
    maaf lahir dan bathin….

    [mu mudiik doeloe neehh:)]

    wi3nd

    26 September 2008 at 2:37 am

  10. Rasanya gagal yah kang ramadhan kali ini … rasanya begitu banyak yang cacat dari mengartikan ramadhan 😦

    Rindu

    26 September 2008 at 1:35 pm

  11. selamat idul fitri
    mohon maaf lahir dan batin

    salam kenal

    izandi

    26 September 2008 at 6:11 pm


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: