Brain Hunter Blog

it’s all about what inside my brain

Laporan Libur Lebaran lumayan Lelet

with 10 comments

Akhirnya berakhr liburan lebaran, 5 hari lumayan untuk mendodolkan merefresh otak. Sebelum liburan kemaren sebenarnya ada tekad untuk memperdalam ilmu kanuragan dalam waktu 5 hari, yaitu dengan misi menguasai 3 php framework sekaligus (code igniter, prado, cakePHP). Namun rencana tak beralasan dari ego segede telor gajah gak diimbangi niat yang sungguh sungguh, jadilah liburan semakin menyenangkan … lha kok bisa.

NDS Emulator : akhirnya menemukan kembali sisi childis ku .. Being old is worse
Nintendo DS memang adiktif banget, meskipun cuma maen di emulatornya tapi lumayan mbikin ketagihan. Enaknya lagi ga perlu tengok tengok jam liat kalau sudah waktunya brangkat kerja … 😀 maklum liburan. game2 nya juga banyak tuk di colong donlod. Paling seru kalau maen ‘Trauma Center Under The Knife 2’ … jadi mbayangin kalau jadi dokter bedah, bisa nyobek dan njahit perut pasien kemudian menembak laser di tumor. Beruntunglah anak2 jaman sekarang .. banyak mendapat hiburan yg sadis-sadis 😦

Kejebak di Plurk
mulanya awal september lalu cuma iseng2 … ternyata jejaring sosial yang satu ini lumayan adiktif. Memberikan sesuatu yg beda dari sebelumnya , simple tapi revolusioner. Seneng memang melihat perilaku aneh orang2 di plurk, mulai mbahas sesuatu yg gak penting sampe isu politik. Eh .. kemaren di koran saya pernah baca berita Pejabat go Blog, kalo menurut saya knapa juga gak go Plurk juga, mengingat di plurk tingkat interkatifitasnya lebih tinggi .. orang2 tinggal komen tanpa dimoderasi. Toh kalo di jejali visi dan misi pejabat negara sebanyak 9 paragraf dalam blog belum tentu semua orang mbaca. .. sorry smakin OOT, tapi bagiku blogging blum bisa tergantikan 😀 .

Sungkem
ga ada yg istimewa … seharusnya ga harus nunggu lebaran. Saya memang gak punya kebiasaan untuk sungkem dengan cara duduk jongkok, paling2 langsung cium tangan . toh tiap hari pas berangkat kerja juga melakukannya pada ibu. Bedanya pas lebaran ibu membalas memeluk dan mencium pipiku. (hehehe jadi pingin jadi balita lagi).

Nyekar
Kejadian yang sama seperti tahun tahun sebelumnya … sulitnya mencari makam kerabat, tiap tahun jumlah makam semakin banyak sementara luas lahan masih tetap seperti tahun2 sebelumnya dan belum ada tanda tanda ada orang yg menginfaqkan tanahnya buat makam. Sempat terpikir masihkah tersisa ruang buat makamku kelak? *hayah mulai*
Kulihat ada makam kecil panjangnya setengah meter lebih, tersempit diantara makam makam besar dan rumput liar, itu dalah makam kakak kandungku yang meninggal di usia satu minggu, penasaran rasannya ingin melihat wajahnya jikalau sudah dewasa.

Rekreasi, ngelencer ato whateverlah
Sebenarnya sangat sangat males banget kalau gak gara gara di paksa bokap, padahal sudah punya planning sendiri 😦 . Yah dari pada jaga gawang dirumah terpaksa ngikut dengan resiko terlantar di tengah keramaian.

PHP FrameWork
yaah sudah telat ketika baru ingat liburan tinggal sehari. Tapi mikir mikir juga kalo pake framework, memang memudahkan untuk develop web, tapi tingkat kemanannya juga masih di pertanyakan, istilah kerennya masih punya lobang vulnerbility. Yah mending tetep setia dengan full PHP coding. Being PHP Freak. Yeah I’m already freak .. .. I’am freak is’t 🙄

Kini tiba saatnya masuk kerja, kembali lagi menjadi manusia, kembali ngalong, menjadi dewasa memang membosankan 😦 .

Iklan

Written by exKalong

5 Oktober 2008 pada 2:09 am

10 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. wah…
    masih sempet main NDS rupanya 😛
    ntar nyoba deh ROM yang direkomendasikan di atas.. hehehe..
    selamat bekerja^^

    a3u5z1i

    5 Oktober 2008 at 10:58 am

  2. minal aidin walfaidzin ya om..
    mohon dimaafkan semua kesalahan ulan..

    ulan

    6 Oktober 2008 at 3:11 am

  3. ada saat istirahat dan sungkeman, ada saat untuk kembali bekerja, dan saya belum siap untuk yang terakhir ternyata 😀 .. met sibuk2 lagi, mas

    warmorning

    6 Oktober 2008 at 4:45 am

  4. wlcome back to the jungle of life… hehe

    kucingkeren

    7 Oktober 2008 at 12:00 pm

  5. 00:03:15.471
    seperti stopwatchnya Dorna di MotoGP, detiknya pakai koma2…
    Itulah waktu yang saya butuhkan buat mbaca laporan lebaran.
    Karena laporannya tersusun dan tertata per sub, maka tidak sulit bagi saya untuk memahaminya. Lagi pula tidak ada pertanyaannya.
    Met Lebaran…

    marsudiyanto

    7 Oktober 2008 at 11:31 pm

  6. wah blogger yg memiliki inner-freak heheheh lovely! 🙂

    uwiuw

    8 Oktober 2008 at 3:45 am

  7. etha cuman mampir aja,,numpang baca .. hehehe

    etha

    11 Oktober 2008 at 6:04 am

  8. Aku datang
    Dengan tangan telanjang
    Mengucap salam
    Dan jiwa pun berpelukan

    achoey sang khilaf

    12 Oktober 2008 at 11:19 am

  9. mohon maaf lahir batin ya mas..

    hanggadamai

    14 Oktober 2008 at 2:52 am

  10. welcome hehehhe…

    seru juga acarana…:)

    wi3nd

    15 Oktober 2008 at 7:21 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: