Brain Hunter Blog

it’s all about what inside my brain

dialog malaikat dan setan

with 9 comments

angel-vs-devil_ski0058

Dalam sudut gelap aku diselimuti galau, dua sosok hitam dan putih sedang menemani di samping kanan dan kiriku

Malaikat : mengapa engkau selalu mengikuti dia?

Setan : sudah jalan hidupku untuk terus menggodanya

Malaikat : tidakkah engkau kasihan dengan mahluk yang satu ini?, lihatlah dia sekarang, sedang di penuhi dengan kebimbangan

Setan : Kebimbangan? Mengapa engkau menyalahkan aku atas sebuah kebimbangan, tidakkah engkau bertanya kepada dirimu mengapa engkau juga selalu mengikutinya?

Malaikat : mmmm ….. itu sudah Kewajibanku, seperti juga kewajibanmu

Setan : Memang seperti itulah

Malaikat : maksudmu kita berdua yang menyebabkan dia begini?

Setan : kita hanya memberi dia pilihan

Malaikat : tapi … saya merasa bersalah atas apa yang menimpanya

Setan : sudahlah, semua kembali kedia, dia punya otoritas penuh untuk menolak pilihan dari kita … mengapa engkau terlalu baik hati

Malaikat : karena beginilah saya

Setan : …

Malaikat : jika dia bisa menentukan sendiri pilihannya .. mengapa engkau sangat peduli untuk memberikan pilihan kepadanya … meskipun itu bukan pilihan yang baik ..

Setan : itu semua karna engkau .. kau slalu disampingnya

Malaikat : apa maksudmu …

Setan : a ..a .aku …. menCintaimu …

Malaikat : … s s setan

“Lha lha piye tho iki, aku malah ditinggal sendiri”, *sendirian clingak clinguk di sudut gelap tanpa dua sosok tadi*
*gambar menculik dari fotosearch.com*

Iklan

Written by exKalong

9 November 2008 pada 2:30 pm

Ditulis dalam Ngelantur

Tagged with , , , ,

9 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Hihihi…8x
    Ah malem2 ngomongin setan… Horor bgt!

    Mang Kumlod

    9 November 2008 at 6:09 pm

  2. Wah…
    Jadi itu kisah dibaliknya???
    *terheran-heran*

    a3u5z1i

    9 November 2008 at 11:21 pm

  3. Hihihih setan ma malaikanya ngedate
    nih critanya.. ninggalin lo ndiri, kaciaaan deh looo 😀

    Rita

    16 November 2008 at 2:23 am

  4. gak perlu bingung lagi dong kan udh ditinggalin sama yg bikin bingung…. hehe

    kucingkeren

    17 November 2008 at 6:59 am

  5. hahahahah
    dasar aneh
    ini mah judulnya drama percintaan antara malaikat sama setan…

    nana

    17 November 2008 at 12:14 pm

  6. weleeehh.. malah jadii ngedet gituuu… –”

    Quchie

    20 November 2008 at 9:15 pm

  7. (doh)

    uday

    23 November 2008 at 6:38 am

  8. masa malaikat ko bgitu;;; heheheeh 🙂

    nung

    25 November 2008 at 3:08 pm

  9. waduh !

    yosu...

    31 Desember 2008 at 1:41 pm


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: