Brain Hunter Blog

it’s all about what inside my brain

Saya Hanyalah …

with 28 comments

keongvect

Saya hanyalah manusia biasa, biasa bangun kesiangan, biasa gak mandi, biasa pakai baju belum disertika. Manusia yang belum kepingin jadi lebih baik, tetapi masih terus mencari apa arti hidup yang lebih baik. Kerja di most gigantic *sensored* in the world indonesia ( katanya ), yang memaksaku untuk berevolusi menjadi Kalong

fesbuk : http://profile.to/kalongbrain.com
plurk : Kalong
FS : sudah lupa

Written by exKalong

28 Juli 2008 pada 1:36 pm

28 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Itu foto anaknya or si mas sendiri ya… ichhhhh lucuuu duhhhh gemesss deh hihih…:D
    Gak mandi bau dong euyy,……rajin amdi ya biar gak korengan hehe…. sorry….
    Thx ya udan maen ke villaqu ๐Ÿ˜€

    Rita

    14 Agustus 2008 at 3:59 pm

  2. @Rita::
    Itu photo ponakan mbak …. He he iya sdh pada gatel2 blom mandi setaon ๐Ÿ™‚

    1rw@n

    15 Agustus 2008 at 5:41 am

  3. wah ketiga ๐Ÿ˜€ lumayan ๐Ÿ˜€

    heri

    15 Agustus 2008 at 10:06 am

  4. makasih udah mampir bro…. sukses

    Resi Bismo

    21 Agustus 2008 at 9:12 pm

  5. Salam semangat!

    achoey sang khilaf

    22 Agustus 2008 at 3:10 am

  6. bangun dah siang neh…hehheeh…

    sitidjenar

    28 Agustus 2008 at 5:12 pm

  7. Waduhh tulisanku ko’ amburadul yaaa hiksss

    Rita

    30 Agustus 2008 at 9:54 am

  8. Salam
    salam kenal ya..profilnya unik, batman dong yak ๐Ÿ™‚
    btw trims sudah mampir di SENYAWA.

    nenyok

    6 September 2008 at 8:32 pm

  9. gmana bos? dah bisa bangun pagi? hahaha..

    good luck >:)

    havid

    12 September 2008 at 8:53 am

  10. hohohoh singkatnya profile kamu aneh….heheheh ngacir mode!

    uwiuw

    16 September 2008 at 2:13 am

  11. salam kenal ja, thanks dah berkunjung….

    redesya

    17 September 2008 at 2:01 pm

  12. hohoho.. seneng bisa maen ke blognya Kalong ๐Ÿ™‚

    jangan lupa makan teratur plus olah raga mas… oiya, istirahat yang cukup jg (wuuuihhh,,, sok bijak benerrr! :-). Ati2 jadi kalong beneran lho hehehee

    dhedhi

    17 September 2008 at 10:46 pm

  13. ouww gituhh hehehhe..salam kenal…

    yessymuchtar

    18 September 2008 at 9:35 am

  14. selamat malam salam hangat dan juga salam kenal

    bluethunderheart

    18 September 2008 at 2:20 pm

  15. misi..misi..
    gw :”ini bener rumahnya mas irwan?”
    pembongkat :”ho’oh mbak,ada perlu apa ya?”
    gw :”elu pembongkatnye?”
    pembongkat :-senyum kepaksa-
    gw :”gw mo nagih hutang nih”
    pembongkat :”ow..saya gak heran mbak,emang mas irwan tuh banyak hutangnya”
    gw :-melongo-
    gw lagi :”maksudnya,gw mo nagih hutang sama elu”
    pembongkat :”eh..iya,saya yang punya hutang ya mbak?hehe..”
    Hihi..
    slm kenal yah.tx kunjungannya.. ๐Ÿ˜€

    http://denokdebloeng.wordpress.com

    denokdebloeng

    18 September 2008 at 10:15 pm

  16. belum kesini kayaknya ๐Ÿ™‚

    http://cantigi.wordpress.com/2008/08/19/ibsn-ibsn/

    hmcahyo

    19 September 2008 at 1:19 am

  17. brainhunter. hmmm… elo lagi ngejar otak siapa sih?

    JalanSutera.comโ„ข

    19 September 2008 at 10:20 am

  18. halo, salam kenal.. ^_^
    makasih ya udah dukung IBSN.
    IBSN link exchange updated.
    Let’s make our lifes more meaningful by sharing.. ^_^

    cantigi

    19 September 2008 at 10:45 am

  19. makasih ya telah berkunjung. salam hangat

    dobleh yang malang

    19 September 2008 at 2:50 pm

  20. mas …. saya boleh kenalan kan ? boleh bertamu kan ?

    Muda Bentara

    20 September 2008 at 3:27 am

  21. Salam kenal mas..makasih dah mampir ke mojosari… welcome to IBSN ๐Ÿ˜€

    Agung Mojosari

    20 September 2008 at 9:08 am

  22. salam kenal.
    isi2 blognya bagus. penuh informasi. jadi ngiri nih…

    BonX

    21 September 2008 at 4:08 am

  23. @ All ::
    Salam kenal semua ๐Ÿ˜€

    1rw@n

    22 September 2008 at 2:59 pm

  24. selamat malam dan salam hangat selalu

    bluethunderheart

    24 September 2008 at 3:35 pm

  25. lam nal..

    tukang_atm

    2 Oktober 2008 at 4:35 pm

  26. Turunan batman apa Drakula…apa jangan-jangan anaknya bang Jamal Nih ( JAga Malem )
    salam kenal….

    tuyi

    23 Oktober 2008 at 4:52 am

  27. Melihat header blog brain hunter:
    Sudut pandang Batman? (kelelawar) ๐Ÿ™‚ He…he…he… kreatif!

    Salam kenal dari pinggiran

    Popop

    coretanpinggir

    2 November 2008 at 11:36 am

  28. hiii..hiiii…

    :blogwalking :

    mampir iah untuk berkunjung

    http://pelangiituaku.wordpress.com

    pelangiituaku

    2 Juni 2009 at 10:17 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: