Brain Hunter Blog

it’s all about what inside my brain

Mumpung gak ada yang komen, ayo misuh misuh

with 9 comments

Prul (semprul), hari ini orang orang pada mudik, orang yang blogwalking sangat sepi.. serasa blogsphere cuma milikku

yo ora to kang, lagian di sini kan masih ada aku, gmana kalo dunia blogsphere milik kita berdua

hush … geloo , lagian kamu khan gak punya blog
kamu tau gak, disaat saat gini saya kepingin posting tulisan super bejat … saya akan misuh misuh di blog ini dengan pisuan paling bejad, laknat, russakse sabang sampai merauke.

ojo tho kang, itu gak baek… gak enakdibaca orang

ga baek gmana … lha ini khan blog, media kebebasan nggombal menulis … lagian kamu kata siapa misuh itu ga baek … lha wong MUI saja blom berdalil menfatwa haram. mulut MUI itu sama dengan omongan Tuhan, jadi kalau MUI bilang besok kiamat maka akan kiamat. jadi hati hati kamu jangat melangkahi ocehan fatwa MUI, wajahmu di fatwa haram baru kapok koe

iyah … iyah maap kang, eh .. ampun MUI
lho kang … tapi kok misuh nya baru sekarang, nggak dulu sewaktu blogger2 blom liburan

( ndlahom sebentar … ) halah wes pokoke mumpung sepi … lha wong ini blog blog ku dewe

yo wis.. yo wis kang … silakan misuh, saya juga penasaran pengen denger suara pisuanmu yang paling keren itu kang.

lho knapa kang …

gara gara kamu kakean omong sekarang aku malah jadi ilfill untuk misuh, dasar codot, badak, kudanil, sapi, @#?……,

wah kurang seru misuh’e kang

*) ke belakang cari pentungan

Written by exKalong

27 September 2008 pada 7:37 pm

Ditulis dalam Ngelantur, nggak penting

Tagged with , , ,

9 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. saya boleh ikut misuh gak yah đŸ˜€

    mantan kyai

    28 September 2008 at 12:22 am

  2. hoalah….
    ane masih setia nih jadi satpam blogsphere…^^

    a3u5z1i

    28 September 2008 at 2:49 am

  3. Hehe2 ojo misuh2 to kang, senyam senyum ae, itung2 ibadah *halah*

    warmorning

    28 September 2008 at 9:13 am

  4. misuh misuh itu apa sih kang?

    Rindu

    29 September 2008 at 3:28 pm

  5. Saya sering sekali berkata kata yang tidak semuanya indah, kadang saya salah, mungkin riya, mungkin sedikit dusta … dan saya mohon untuk dimaafkan segala kesalahan saya yah đŸ™‚

    Minal aidin wal faidzin … maafkan saya lahir dan batin karena beginilah kewajiban kita sebagai hamba untuk meminta maaf dan memberi maaf.

    Rindu [a.k.a -Ade-]

    Rindu

    29 September 2008 at 3:30 pm

  6. @mantan kyai::
    ayo bareng-bareng 1..2..3 ..

    @a3u5z1i ::
    inilah loyalitas blogger mas đŸ˜€

    @Wamorning ::
    saya liat avatar sampean sambil senyum2 LoL

    @Rindu ::
    misuh? .. mending ga usah tau đŸ™‚ ,
    Sama-sama … saya juga, Minal aidin wal faidzin

    1rw@n

    30 September 2008 at 5:37 am

  7. mish itu apa yah hehehe ngak ngerti bahasa jawa ?

    uwiuw

    3 Oktober 2008 at 3:50 pm

  8. @uwiuw ::
    waduh mending di googling aja bro :))

    1rw@n

    5 Oktober 2008 at 9:27 am

  9. Ternyata misuh kalau dikemas dengan baik ya enak juga ya… Bisa jadi bahan postingan. Ide cerdas…

    marsudiyanto

    6 Oktober 2008 at 5:12 am


Tinggalkan komentar